13 Januari 2016

Ultah ke-6, Bukalapak Resmikan Kantor Baru di Kemang

Achmad Zaky, CEO Bukalapak saat peresmian kantornya di Jakarta/foto: tribunnews

Bukalapak, salah situs bisnis online lokal terbesar di Indonesia, Selasa kemarin (12/1/2016), berulang tahun ke-6. Perayaan ulang tahun tersebut sekaligus peresmian kantor baru Bulakapak di bilangan Kemang, tepatnya di Plaza City View lantai 2, Jalan Kemang Timur No.22, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Acara spesial tersebut diresmikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara bersama CEO dan founder Bukalapak Achmad Zaky. Turut hadir CEO KMK Adi Sariaatmadja dan CEO PT Elang Mahkota Teknologi/EMTEK Group Sutanto Hartono.

Bukalapak berdiri pada tahun 2010 dengan tujuan membantu para pengusaha muda dan UKM nasional dalam mengembangkan bisnisnya, terlebih mereka yang memiliki gairah bisnis tapi terbentur modal untuk membuka lapak usaha secara offline.

Dalam acara tersebut, Zaky mengungkapkan resolusi 2016 seiringan dengan kantor baru Bukalapak ini yaitu menciptakan indentik semangat baru dan memajukan para pelapak dan pelaku UKM di seluruh Indonesia dan dunia,” ujarnya, dilansir Okezone.

Adapun target pencapaian di tahun 2016, “Target tahun ini, melompat enam kali lipat, dari sisi nilai transaksi, UKM kita targetkan 2 juta pelapak,” tambah Zaky, dikutip dari Viva.co.id

Di Bukalapak, produk yang paling diminati adalah elektronik, fashion dan makanan. Di akhir 2015 lalu, Bukalapak telah memiliki 90 karyawan yang membantu operasional Bukalapak dalam memajukan perekonomian bangsa melalui bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar