20 Januari 2016

Sambut Ramadan Tahun ini, Dolce & Gabbana Rilis Hijab dan Abaya Mewah

Contoh produk muslimah  Dolce & Gabbana/foto: femaledaily

Merk fashion glamour Dolce & Gabbana merilis koleksi hijab pertamanya yang akan segera dijual bulan ini, khususnya di kawasan Timur Tengah.

Perancang busana kenamaan, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana menyebutkan bahwa target utama produk mereka adalah muslimah dengan koleksi hijab dan abaya. Keduanya mengaku sudah memperkenalkan busananya di Style.com/Arabia awal pekan ini.


Koleksi ini dimaksudkan untuk "membangkitkan kisah visual yang mempesona tentang keanggunan dan kecantikan para wanita hebat Arabia," kata D & G dalam penuturannya.

Selain Timur Tengah, hijab dan abaya Dolce & Gabbana juga bakal tersedia di toko-toko tertentu di London, Milan, Munich dan Paris.

Saat ini pangsa pasar busana muslim dan muslimah dunia sedang berkembang positif. Hal ini dilihat dari dana kaum Muslim yang membelanjakan US$ 266 miliar untuk baju dan alas kaki pada 2013, dan diperkiran akan tumbuh hingga US$ 488 miliar pada 2019.

Sebelum ini, Tommy Hilfiger, DKNY dan Mango juga meluncurkan koleksi menyambut Ramadan.

Pasar mode muslimah dunia diisi oleh berbagai peranang busana kenamaan, D & G bukan yang pertama terjun ke segmen ini. Ada, Tommy Hilfiger, DKNY dan Mango juga meluncurkan koleksi busana muslimah untuk menyambut Ramadan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar