17 Januari 2016

Polisi Ganteng Yang Heboh di Dunia Maya Ternyata Kalem dan Bersahaja

Kompol Arsya Khadafi/foto: infospesial

Peristiwa di dunia ini tidak bisa dipandang dari satu sisi, pasti akan memiliki sudut pandang yang berbeda. Misal, insiden poengeboman Sarinah, Jakarta, kamis lalu (14/1), yang menewaskan 7 orang tidk hanya dipandang dari sisi aksi terorsime maupun kriminalisme.

Namun, bagi jurnalis hiburan tanah air hal itu memiliki sisi unik yang menjadi pelipur lara pasca insiden. Jadinya gak tegang terus dengan pemberitaan bom. Apa uniknya?


Saat ketegangan baku tempak antara pilisi dan teroris terjadi, kamera saat itu sedang berkeliaran dimana-mana. Salah satu kamera menangkap aksi heroik seorang polisi muda yang tampan, gagah berani dan berpenampilan keren. Saat foto tersebut diunggah ke duina maya, tak ayal menuai respon positif dari netizen, khususnya para wanita.

Polisi yang dimaksud itu bernama Komisaris Polisi (Kompol) Teuku Arsya Khadafi. saat diwawancarai oleh kawan-kawan wartawan soal dirinya yang sedang menjadi buah bibir di kalangan netizen, apa tanggapannya?

Dia mengatakan bahwa polisi yang ganteng itu banyak sekali, dirinya sebenarnya biasa-biasa saja. Dari tayangan yang ada, dirinya ingin menonjolkan kesolidan dan kekuatan timnya.

Lalu ditanya soal keberaniannya, dia menjawab dengan merendah hati bahwa yang berani itu banyak tidak hanya dirinya. Saat itu kebetulan dia saja yang sedang tertangkap kamera.

Penampilan keren kompol Arsya saat baku tembak dengan teroris di Sarinah, Jakarta/foto: tribunnews

Kompol Asrya, begitu dia akrab disapa, telah bergambung di Reserse Kepolisian sejak 12 tahun yang lalu. Saat ini dia menjabat sebagai Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, dan pernah mengenyam tugas di Polda Jatim.

Polisi yang bersahaja ini telah berkeluarga dan memiliki seorang anak.



#Selamat ya pak polisi, aksi heroikmu luar biasa. Basmi semua terorisme!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar