21 Januari 2016

Talk Show Bukan Empat Mata Akhirnya 'Game Over'


Program andalan stasiun tv Trans7, Bukan Empat Mata, telah habis episodenya setelah 11 tahun tayang menghibur pemirsa di seluruh tanah air bersama host kocak dan lucu, Tukul Arwana.


Bukan Empat Mata, yang awalnya bernama Empat Mata, telah mengantongi lebih dari 2000 episode dan memiliki penonton loyal dari indonesia maupun pemirsa dari luar negeri.

Kendati dinilai oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) acara yang kurang mendidik, namun banyak dari kalangan masyarakat terhibur oleh banyolan Tukul. Sebenarnya, yang ditawarkan dari program tersebut bukan semata hiburan saja, namun sisi edukatif dan inspiratif juga ada yang dikemas dengan khas kelucuan sang host.

Tukul dan Vega bersama dengan para audiens/foto: tempo

Tidak sedikit tokoh agama, guru bangsa, para menteri, tokoh politik dan orang-orang penting di negeri ini pernah diundang sebagai bintang tamu di acara yang sudah tayang lebih dari 10 tahun itu.

Meskipun pernah menjadi kontroversi pada materi yang disajikan, bagaimana pun juga Bukan Empat Mata selama 11 tahun ini meninggalkan sejumlah kenangan, yang di antaranya adalah:

- Istilah 'Ndeso'
- Kembali ke Lap..Top
- Kaya plezetan, misal Susi Similiki, Julia 'Arwana' yang sebenarnya adalah Perez, Arnold 'Suasana Segar'
- Tukul Host dan dibantu dua co-host Vega dan Peppi yang sama2 lucu
- dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar