21 Januari 2016

Senam Absersex, Solusi Alami Tubuh Langsing dan Kuatkan Organ Intim

Senam Absersex/foto: tribunnews

Hampir semua wanita menginginkan tubuh yang ideal alias langsing agar tampil percaya diri depan pasangan maupun tuntutan profesi. Tidak sedikit di antara mereka yang menghabiskan dana untuk membeli obat pelangsing yang tidak jarang mendatangkan efek samping. Namun, belakangan ini ditemukan sebuah terobosan baru untuk melangsingkan tubuh tanpa mengkonsumsi obat-obatan pelangsing. Cukup hanya mengikuti senam yang dikenalkan oleh Nanie Sari Dewie ini. Seperti apa senamnya?


Adalah senam absersex yang saat ini lagi tren digandrungi oleh kaum hawa di kota Surabaya. Senam Absersex dipercaya mampu membuat badan kaum wanita kembali ideal dan sempurna.

Menurut Nanie, awalnya gerakan senam Absersex ini terilhami dari rasa nyerinya di punggung selepas berolahraga. Kemudian melalui proses eksperimen, maka dia memutuskan untuk membentuk suatu kombinasi olahraga yang simpel dan rutin.

Secara teknis senam Absersex sangat sederhana namun efektif, yaitu diawali dengan meluruskan sebagian tubuh mulai pinggang hingga kepala dengan mengarahkannya ke depan. (lihat gambar)

Selanjutnya, Nanie menerapkan pengangkatan barbel seberat 4 kilogram (kg) secara horizontal dengan pandangan lurus ke depan. Tujuan dari gerakan ini adalah melatih fokus dan supaya otot bisa terlatih dengan maksimal.

Selain melatih otot, gerakan yang dianggap efektif untuk membentuk tubuh ideal adalah saat posisi tubuh sediki jongkok. Di waktu bersamaan, barbel ditaruh di belakang leher kepala. Menurut Nanie, hal ini dapat membuat tulang belakang menjadi lurus dan ideal. Tak ketinggalan juga, otot perut akan ikut tertarik dalam gerakat tersebut sehingga mampu membakar lemak yang ada di perut.

Senam Absersex ini umumnya diminati oleh kaum perempuan, namun tidak sedikit kaum pria juga menyukainya dengan alasan yang sama, tubuh ideal. Kendati demikian, Nanie menyebutkan bahwa senam Absersex tidak disarankan bagi laki-laki. Sebab, senam ini tidak hanya membuat tubuh seksi dan ideal tetapi juga menyangkut kesehatan alat reproduksi wanita.

Nanie menambahkan, untuk hasil cepat tubuh ideal, peserta senam harus rutin senam Absersex selama satu bulan penuh. Tidak hanya tubuh ideal dan langsing, namun juga sehat dan bugar.

Kalau Anda penasaran, ini saya sertakan tayangan yang diambil dari Youtube.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar