28 Januari 2016

Toko CD Pada Gulung Tikar, Syahrini Percayakan CD Album Terbarunya ke 'Toko Ayam'

Bersama 'Toko Ayam', Syahrini perform saat launching album terbaru/foto: tribunnews

Syahrini meliris album terbaru berjudul 'Princess Syahrini' di saat industri musik Indonesia sedang lesu. Pasalnya, lagu-lagu yang beredar saat ini merupakan lagu lama yang didaur ulang, tren dandut koplo dan yang tak kalah ketinggalan yaitu masalah pembajakan yang tiada selesainya.


Namun, saat dirinya ditemui setelah launching album ke-4 itu, Syarini tampak optimis dan yakin karya terbarunya akan laris di hati penggemarnya. Karena, pada dasarnya album ini bukan semata impian Syahrini saja tetapi juga permintaan dari fans sang Princess.

Agar CD albumnya laris, Syahrini mempercayakan 'toko ayam' untuk menjual CD album Princess Syahrini melalui paket penjualan yang di-sett oleh pihak restoran ayam cepat saji.

"Industri atau pasar musik Indonesia sekarang ini sudah tak lagi efektif berjualan di toko-toko CD di mall-mall atau apa ga ada lagi yang beli CD-nya. Jadi semua memang trennya beli di 'toko ayam'," tutur Syahrini. Dikutip dari Bintang.com

Diketahui, ternyata 'toko ayam' yang dimaksud adalah California Fried Chicken (CFC).

Syahrini mengimbau kepada masyarakat untuk menikmati musik melalui CD Audio Original, jangan selalu download dan download.

"...Download, download, beli CD-nya di mana? Nah sekarang bisa beli di gerai ini di seluruh Indonesia," tandas Syahrini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar