17 Januari 2016

Ini Manfaat Sarang Semut Bagi Kehamilan Aida Saskia

Aida, suami dan Jeng Ana (kanan)/foto: bintang

Aida Saskia, penyanyi sekaligus artis, saat ini tengah berbahagia karena mengandung bayi yang telah dinantikan selama tiga tahun setelah pernikahannya dengan Mahendra Pramadiyo. Usia kandungan Aida sudah menginjak usia 7 bulan, dan dua bulan lagi adalah masa yang dinantikan untuk kelahiran si jabang bayi. Apa persiapan Aida jelang kelahiran bayinya?



Dikabarkan bahwa Aida cukup lama tidak memiliki momongan langsung setelah menikah dikarenakan ada gangguan di rahimnya. Namun, karena Aida dan suaminya tidak bosan ikhtiar dan berdoa, akhirnya dia menemukan solusi tepat untuk mengatasi gangguan rahimnya itu.

Dia bertemu dengan seorang terapis herbal dan memutuskan untuk mengambil ramuan herbal resep dari terapis tersebut untuk mengobati gangguan rahimnya. Alhamdulillah, usahanya berbuah hasil, Aida bisa hamil sejak mengkonsumsi ramuan herbal tersebut.

Aida tidak menutupi rahasia, siapakah terapis yang sudah membantu dirinya bisa hamil? Adalah Jeng Ana, seorang terapis herbal yang sudah terkenal di publik maupun di kalangan artis.

Di awal kehamilan, artis kelahiran Bogor 6-Juli-1985 ini dilarang mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia, pengawet dan makanan cepat saji. Bahkan, salah satu saran utama agar dirinya bisa cepat mendapat momongan adalah mendekatkan diri kepada Allah. Begitu keterangannya.

Selain itu, terkait dengan kesehatan di masa hamilnya, Aida diminta untuk kembali alam. Artinya, makanan yang biasa dikonsumsi lebih banyak mengandung sayuran dan buah-buahan.

Agar menguatkan kehamilannya hingga persalinan, Aida mendapatkan nasihat dari Jeng Ana untuk rutin mengkonsumsi sarang semut. Disebutkan bawah kegunaan sarang semut bagi ibu hamil adalah sebagai penguat dan suplemen agar tidak cepat lelah. Mengingat masa kehamilannya yang sudah tua, kondisinya semakin berat. Makanya, dia perlu sarang semut sebagai suplemen penguat alami.

Itu di antara kesiapan Aida jelang kelahiran si bayi.



#Selamat ya Aida, semoga kamu dan bayi di rahim dalam kondisi sehat wal afiat. Semoga persalinan nanti lancar dan selamat. Amin.
Bagi ibu-ibu yang belum diberi momongan tuh bisa coba apa yang dilakukan oleh Aida Saskia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar