20 Januari 2016

Bersama Tokoh Agama, Titi Kamal Perform Lagu Religi Di Event Maulid 2016

A Maulid, The Gift of The Rose 2016/foto: jkt.life

Sebuah acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW akan digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Acara tersebut bertemakan, 'A Maulid, The Gift of The Rose' dan akan melibatkan artis cantik, Titik Kamal, sebagai penyanyi religi di acara yang akan berlangsung pada 23 Januari 2016 itu.

Ditemui saat jumpai pers terkait event tersebut, Titi mengatakan bahwa dirinya diminta untuk perform lagu religi, Salawat Badar, dalam gelaran tersebut. Istri dari Christian Sugiono ini mengaku bahagia dan bangga turut andil dari event Maulid 2016 itu.

"Di acara ini Kita memuliakan nabi ada narasi tentang kehidupan nabi ada ceramah tausiah ada nyanyian juga. Disini nyanyi Salawat Badar nyanyi satu lagu," tutur Titi Kamal saat Jumpa Pers Maulid Event 2016 di eat and eat Belpark Mall, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) kemarin.

Awalnya, Mustofa Debu menawari dirinya untuk manggung, lalu Titi menerima tawaran tersebut lantaran bangga memperingati Maulid Nabi bersama para tokoh agama. Di antara tokoh agama yang diagendakan hadir adalah Ust. Yusuf Mansur, Opick, Nasaruddin Umar, Habiburrahman El-Shirozy dan lain-lain.

Karena lama tidak manggung, Titi akan serius menjalani perannya di Event Maulid 2016 itu.


#Ya harapannya, tidak hanya menyanyi Shalawat Badar saja tetapi juga bisa mengambil ibroh dan menapaki jejak dan keteladanan Rasulullah SAW. Gitu ya Titi...

1 komentar: