20 Januari 2016

eSynchrony, Cara Mudah Mendapatkan Jodoh Melalui Online

 eSynchrony Official Website /foto:  eSynchrony

Dalam lima terakhir ini, tren online dating atau kencan online terus digandrungi oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia tidak ketinggalan. Seiring perjalanan waktu yang mendesak manusia bersosialisasi dengan media online, maka sejumlah insan kreatif memanfaatkan keadaan ini dengan membuat sebuah situs perjodohan.



Sebuah studi menyebutkan bahwa meningkatnya aktifitas kerja dan gaya hidup di perkotaan seolah menjadi alasan sebagian orang tidak memikirkan soal perjodohannya karena kesibukan. Secara kuantitas, rata-rata pengguna dating online di Indonesia sebanyak 2000 anggota dari beragam situs penyedia online dating. Apalagi, teknologi smartphone sangat mendukung program ini. Maka, diprediksi keanggotaan biro jodoh online ini akan meningkat pesat di tahun 2018 nanti seiring mencuatnya pengguna smartphone di Indonesia yang ditarget mencapai 100 juta pengguna smartphone.

Oleh karenanya, sebuah biro perjodohan terbesar di Asia Tenggara yang berasal dari Singapura Lunch Actually Group merilis sebuah pelayanan biro perjodohan versi terbaru eSynchrony di Indonesia.

Platform eSynchrony membantu para anggotanya untuk mencari, memilih dan menyetujui siapa saja yang berhak mengakses data pribadinya sebelum mereka mengajak saling ketemuan. Mereka tidak akan dilepas begitu saja. Bahkan, pihak tim support eSynchrony akan mengatur jadwal pertemuan mereka secara rinci sebelum mereka kencan.

Tujuan utama eSynchrony adalah memudahkan orang untuk mencari pasangan hidup di tengah kesibukan padat melalui website ataupun aplikasi mobile eSynchrony.

Calon member sebelum menikmati layanan eSynchrony, mereka akan diminta membuat sebuah akun atau registrasi dengan memasukkan biodata lengkap dan asli, tidak boleh palsu. Karena eSynchrony diperuntukkan bagi para profesional atau orang yang sibuk namun dia memiliki keinginan keras untuk mencari jodoh.

"Layanan kami khusus untuk mereka yang betul-betul serius mencari pasangan hidup. Kami menekan sekecil mungkin potensi fake profile. Apalagi nantinya, mereka yang telah cocok melalui dunia maya akan kami pertemukan dalam kencan nyata. Bisa dibayangkan, kalau seandainya dating pertama ini tidak didahului dengan proses yang terverifikasi ketat dari awal," tutur Violet Liem, Co-Founder dan CEO Lunch Actually Group.


#Kalo mau cekidot langsung aja ke halaman resminya eSynchrony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar