29 Januari 2016

Di Jabal Rohmah, Chika Jessica Minta Dijodohkan Dengan 'Adam'nya (Foto)

Chika berangkat umroh bersama para rombongan/foto: Instagram

Chika Jessica, artis cantik yang biasa nge-host sama Deddy Corbuzier saat tengah di kota suci Mekah-Madinah untuk menjalankan ibadah umroh. Dia berangkat beserta jamaah umroh lainya pada Minggu, 24 Januari 2016, dan akan kembali lagi ke tanah air pada 1 Februari depan.

Di sela aktifitas ibadahnya, dia berkunjung ke Kota Arofah, sisi timur kota Mekkah, di mana di sana terdapat bukit yang bernama Jabal Rohmah. Konon ceritanya, di bukit inilah Nabi Adam dan Istrinya Hawa bertemu setelah diturunkan dari surga ke bumi lalu terpisah hingga bertahun-tahun.

Selfie dulu ah... Di Masjid Nabawi Madinah/foto: instagram
Apa yang dilakukan oleh Chika saat di bukit Jabal Rohmah? Diketahui dari akun instagramnya, Chika meng-upload foto dirinya sedang berdoa dengan mengangkat kedua tangannya mengadah ke langit di Jabal Rohmah. Apa yang ia panjatkan kepada Allah ya..?

Pose Chika saat berdoa di Jabal Rohmah, Arofah/foto: instagram

“Yang udh pernah kesini pasti tau Jabal Rahmah khan :) Tempat pertemuan Adam & Hawa ❤️❤️,” tulis Chika Jessica di akun Instagram pribadinya, @ckjessica25, Jumat (29/1/2016).

“Semoga saya akan berjodoh dengan “Adam”ku.
Sehingga saya bisa menjadi pasangan layakanya Adam & Hawa.
Bukan sperti Hawa & Sinta sperti masa lalu saya.Amin 🙏🏻
Biar bagaimanapun juga,laki2 harus berpasangan dengan perempuan.
Haram hukumnya “jeruk makan jeruk,” tandas Chika Jessica.

Ooo, ternyata dia minta jodoh, hehe... Aamiiin.

Di foto tersebut Chika nampak anggun dan cantik saat mengenakan jilbab parmina merah maroon dan gamis putih tulang.

#Ok mbak Chika, semoga dapat jodohnya ya segera. Oya, tak doakan dapat jodoh yang seiman dan seagama. Itu penting mbak! Trus, saya doakan lagi, semoga setelah umroh segera berhijab seperti artis-artis lain yang sudah dahulu mengenakan jilbab, seperti Dhini Aminarti yang baru-baru saja berhijab dan lain-lain. Padahal ya, artis cewek muslimah itu cantik benget lho pake jilbab atau busana muslimah, sumpah! Tapi kenapa ya kok gak PD, atau ragu??!! Hehe...

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus