25 Januari 2016

Perusahaan Mobil Ford Indonesia Gulung Tikar Tahun Ini

Ford Motor Indonesia resmi umumkan tutup alias gulung tikar/foto: edited by hasanweemha

Sebuah kabar menghebohkan dari Ford Indonesia, dalam hal ini di Ford Motor Indonesia (FMI), bahwa pihaknya resmi mengumumkan mundur dari bisnis mobil Ford di Indonesia. Disampaikan siang tadi, Senin (25/1), karyawan FMI, masyarakat pecinta otomotif, terutama pemilik mobil Ford yang baru saja dibeli, bukan main terkejutnya.

Hal ini secara resmi disampaikan oleh PT FMI  melalui website Ford Indonesia yang bunyinya adalah:


MPORTANT ANNOUNCEMENT - Customer Statement
Sen, Jan 25, 2016

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000


Hormat kami, 
Bagus Susanto
Managing Director, 
Ford Motor Indonesia

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus