18 Januari 2016

Nasihat Berharga Jackie Chan Kepada 'Super Junior' Choi Siwon

Di sela syuting/foto: koogle

Banyak pelajaran berharga yang didapat oleh personel boyband Super Junior, Choi Siwon, saat dia beradu akting dengan artis kawakan Mandarin, Jackie Chan, di film action Dragon Blade.

Siwon mengakui kehebatan dan keluhuran Jackie yang diambil dari film-filmnya. Oleh karenya, Siwon tidak mau kehilangan kesempatan baik bersama Jackie saat syuting untuk menerima nasihat dan pelajaran.


Salah satu nasihat yang berharga dan berkesan bagi Siwon adalah dirinya harus bangga menjadi orang asia serta diminta untuk menjaga budayanya. Hal tersebut disampaikan oleh Jackie Chan mengingat bahwa generasi muda sekarang lebih cenderung dan fokus kepada budaya-budaya luar daripada budaya bangsa sendiri.

"Jackie menyadarkan saya untuk selalu mempertahankan budaya Asia sebagai satu kebanggaan yang bisa saya tampilkan kepada dunia. Kita boleh mengikuti tren terkini tapi jangan pernah meninggalkan budaya asli kita sendiri." ujar Siwon.

Film laga Dragon Blade dibintangi oleh Jackie Chan, Choi Siwon, 2 artis Hollywood Adrien Brody dan John Cusack. Bagi Anda yang penasaran film terbaru Jackie Chan bersama Choi Siwon ini, Anda bisa melihat trailernya di Youtube.


#Yup, saya setuju apa yang dinasihatkan oleh Jackie Chan. Kita harus bangga dan senang menjadi bangsa Asia. Indonesia adalah bagian dari Asia. Kita memiliki budaya bangsa yang luhur yang mesti dijaga, dilestarikan dan dipromosikan agar dunai tahu Indonesia tidak hanya kaya alam, namun juga kaya budaya dan baik budi pekertinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar