17 Januari 2016

Berbagi, Billy Syahputra Ikuti Jejak Sang Kakak Saat Perayaan Ultah Ke-25

Billy Syahputra (VIVA.co.id/Ichsan Suhendra)

Kemarin, Sabtu (17/1), adalah hari di mana Billy Syahputra genap usianya 25 tahun. Namun Bang Billy, begitu dia akrab dipanggil, merayakan ultahnya pada hari ini dengan mengadakan pengajian di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Minggu, 17 Januari 2016.



Bang Billy terlihat sederhana dalam berpakaian saat pengajian itu, dan dirinya sengaja mengadakan pengajian itu sembari berbagi kebahagian dengan mengundang sejumlah fakir-miskin dan anak-anak yatim dari Bogor, Kebon jeruk, Cipinang, fans Bang Billy dan Olga.

Bagi Billy, berbagi kebahagian adalah suatu keharusan. Oleh karenanya, dirinya mengundang anak-anak yatim persis seperti yang pernah dikerjakan oleh alm. Olga Syahputra.

Selain acara pengajian, Billy juga berziarah ke makam kakaknya bersama ayah dan bundanya. Harapan Billy saat berziarah adalah mendoakan sang kakak semoga baik-baik saja dan diampuni segala dosa-dosanya.

Billy merasa ada yang kurang dalam perayaan ultahnya ke-25 tahun ini, karena tidak adanya sang kakak. Kenang Billy.


#Selamat ulang tahun ya Bang Billy, semoga panjang umur dan sehat selalu. Semakin banyak persiapannya menghadapi kematian, karena jatah usianya sudah berkurang. Semoga Allah memberkatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar