27 Januari 2016

Presiden Jokowi Segera Atasi Harga Pangan yang Membumbung Tinggi

Rapat kabinet terbatas bahas kenaikan harga pangan/foto: beritasatu

Siang tadi, Rabu (27/1), Presiden Jokowi dan Wakilnya Jusuf Kalla mengadakan rapat kabinet terbatas yang melibatkan beberapa menteri seperti, Menko Perekonomian, Menteri Pertanian, Menteri Perdagangan dan menteri terkait. Rapat yang digelar di Kantor Kepresidenan Jakarta ini membahas masalah harga pangan yang semakin hari semakin naik.


Disampaikan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung bahwa pemerintah dalam waktu dekat ini akan menyelesaikan segera masalah kenaikan harga pangan yang membebani masyarakat.

Langka riil yang diambil dalam mengatasi masalah lonjakan harga sembako ini adalah memperbaiki mekanisme pasar, kebijakan memotong mata rantai penjualan pangan sehingga lebih murah dan stabil dan meneliti faktor-faktor yang menyebabkan harga naik.


#Ya Pak Presiden dan Pak Menteri, semoga hasil sidang dilaksanakan dengan baik. Rakyat menjeriiiiiiiit pak!! Harga BBM sudah turun kok sembako malah naik??!! Pasti ada yang salah nih.. Cari tau donk Pakk..!! Kasihan Rakyat, kayak kami ini...

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus