31 Januari 2016

Kini, Mark Zuckerberg Menjadi Orang Terkaya ke-6 di Dunia

Mark Zuckerberg/foto: onelifesuccess

Pada tahun 2010, Majalah Bisnis Amerika Serikat Forbes menobatkan Bos Facebook Mark Zuckerberg orang muda terkaya di dunia dengan kepemilikan harta lebih dari Rp 100 triliun. Namun, di awal tahun ini kekayaan Mark meningkat 2 kali lipat, di mana harta itu ia peroleh dari kenaikan laba saham Facebook yang meningkat tajam sekitar 13% atau sekitar USD 5,5 miliar menurut Forbes.

Hingga tulisan ini dipublikasikan kekayaan Mark mencapai  USD 47 miliar atau setara dengan Rp 646,26 triliun (kurs dollar Rp 13.750). Dari meningkatnya kekayaan ini, Mark dinobatkan menjadi orang terkaya ke-6 di dunia.

Lalu siapakah mereka yang masih di enam besar orang terkaya di dunia?

1. Bill Gates dengan kekayaan USD 79 miliar
2. Amancio Ortega dengan kekayaan USD 70 miliar
3. Warren Buffett dengan kekayaan USD 59 miliar
4. Jeff Bezos dengan kekayaan USD 52 miliar
5. Carlos Slim dengan kekayaan USD 48 miliar.
6. Mark Zuckerberg dengan kekayaan USD 47 miliar

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus