27 Januari 2016

Request Para Fans, Syahrini Akhirnya Rilis Album Baru

Syahrini dengan album barunya, Princess Syahrini/foto: sindonews

Bukan Syahrini kalau tidak membikin kejutan atau sensasi. Nah, kali ini Syahrini meluncurkan album barunya bertajuk Princess Syahrini. Yang menjadi kebanggaannya dalam album terbaru ini adalah satu lagu yang ia bawakan dalam bahasa Inggris dengan judul Dream Big.


Lagu yang dibawakan oleh Princess ini berkolaborasi dengan DJ Kevin Bu yang juga seorang komposer dari lagu Dream Big. Bagi Syahrini, memiliki lagu dalam bahasa Inggris adalah impiannya dari dulu. Dan ini juga keinginan para fans yang tergabung dalam PLC (Princess Syahrini Lovers Community) supaya dia segera memiliki album baru yang salah satunya adalah lagu bahasa Inggris.

"Ini mimpi besar saya yang akhirnya terwujud. Lagu baru Dream Big featuring Kevin Bun dan Kau Tak Punya Hati. Ini request dari fans terobati. Alhamdulillah," kata Syahrini di Mall Cinere Bellevue, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1). By Bintang.com

Album Princess Syahrini terdiri dari 10 lagu dengan 2 lagu baru, yaitu Kau Tak Punya Hati, Seperti Itu, Dream Big, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak Biasa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu, dan lagu bonus remix berjudul Seperti Itu.

Adapun lagu baru Kau Tak Punya Hati adalah ciptaan Princess sendiri. Hampir semua lagu di album baru Syahrini ini bertemakan percintaan dan patah hati.


#Hmm, suka yang patah-patah...:-) Nanti sama goyang patah-patah kayak Annisa Bahar, hehe..

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus