27 Januari 2016

Request Para Fans, Syahrini Akhirnya Rilis Album Baru

Syahrini dengan album barunya, Princess Syahrini/foto: sindonews

Bukan Syahrini kalau tidak membikin kejutan atau sensasi. Nah, kali ini Syahrini meluncurkan album barunya bertajuk Princess Syahrini. Yang menjadi kebanggaannya dalam album terbaru ini adalah satu lagu yang ia bawakan dalam bahasa Inggris dengan judul Dream Big.


Lagu yang dibawakan oleh Princess ini berkolaborasi dengan DJ Kevin Bu yang juga seorang komposer dari lagu Dream Big. Bagi Syahrini, memiliki lagu dalam bahasa Inggris adalah impiannya dari dulu. Dan ini juga keinginan para fans yang tergabung dalam PLC (Princess Syahrini Lovers Community) supaya dia segera memiliki album baru yang salah satunya adalah lagu bahasa Inggris.

"Ini mimpi besar saya yang akhirnya terwujud. Lagu baru Dream Big featuring Kevin Bun dan Kau Tak Punya Hati. Ini request dari fans terobati. Alhamdulillah," kata Syahrini di Mall Cinere Bellevue, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1). By Bintang.com

Album Princess Syahrini terdiri dari 10 lagu dengan 2 lagu baru, yaitu Kau Tak Punya Hati, Seperti Itu, Dream Big, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak Biasa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu, dan lagu bonus remix berjudul Seperti Itu.

Adapun lagu baru Kau Tak Punya Hati adalah ciptaan Princess sendiri. Hampir semua lagu di album baru Syahrini ini bertemakan percintaan dan patah hati.


#Hmm, suka yang patah-patah...:-) Nanti sama goyang patah-patah kayak Annisa Bahar, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar