26 Januari 2016

Gak Pakai Heboh, Ratu Felisha Dilamar Pengacara Muda

Ratu Felisha dan Ari pamer cincin/foto: instagram-detik

Sudah lama tidak nampak di pemberitaan selebriti, Ratu Felisha kemarin, Senin (25/1), menggelar lamaran di tempat di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Dikabarkan bahwa Feli, begitu panggilan akrabnya, dilamar oleh seorang pengacara muda yang diketahui bernama Ari Pujianto.


Acara lamaran itu berlangsung sederhana dan lancar, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Melalui akun Instagram Feli, dirinya mengunggah foto lamaran tersebut dengan memamerkan cincin pertunangannya dengan Ari.

Nampak dalam foto tersebut, Feli menggunakan kebaya dengan atasan warna silver kalem, sementara Ari berkemeja batik coklat. Keduanya terlihat bahagia.

Mereka berdua merencanakan pernikahan segera di tahun ini, tepatnya pada 24 April 2016. Ditanya soal resepsi pernikahannya nanti, apakah mengadakan pesta meriah atau bagaimana, Feli mengungkapkan acara resepsi nanti digelar dengan sederhana saja tidak pakai pesta meriah. Melainkan hanya syukuran kecil setelah akad nikah.

Perempuan kelahiran 16 Oktober 1982 ini pernah menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008 silam, kemudian bercerai pada Januari 2012. Pernikahan pertamanya tidak membuahkan seorang anak, namun Feli telah mengangkat seorang anak bernama Dasha Godiva yang dianggap sebagai anaknya sendiri.


#Selamat ya Feli, semoga bahagia. Semoga segera lebih diresmikan lagi dengan pernikahan. Semoga langgeng dan barokah. Amin.

1 komentar:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    BalasHapus