28 Januari 2016

Bocah Gemuk Ini Berhasil Turunkan Badan Hingga 93 kg, Hebat!!

Joseph waktu gemuknya (kiri), dan setelah berlatih di gym (tengah)/foto: dailymail

Joseph Law (17) pernah memiliki bobot 182 kg yang awalnya tidak pernah ia keluhkan. Pola makan yang buruk seperti kebiasaan mengkonsumsi junk food setiap hari membuat dirinya semakin membesar hingga tidak bisa masuk ke kabin pengemudi. Kini, Joseph tampil beda dengan penurunan badannya yang drastis, 93 kg! Kok bisa? Sini terus baca...


Remaja dari Inggris ini membeberkan rahasia di balik keberhasilannya menurunkan berat badan hingga 93 kg dalam waktu sekitar 1 tahun saja. Ceritanya, dulu dia penikmat salah makanan junk food yang selalu ia pesan di salah satu restoran di kotanya. Lama-kelamaan dia mulai merasa gelisah tentang berat badannya yang semakin meningkat, hingga 182 kg.

Dia mau memutuskan untuk mengubah pola makan dan gaya hidupnya, saat itu dia bertemu dengan sopir pengantar makanan favoritnya, Tom Stringer. Joseph mengungkapkan keluhannya kepada Tom dan berharap ada solusi. Kemudian, Tom menyarankan agar Joseph mengubah diet buruknya dan berlatih di gym.

Ternyata Joseph memperhatikan nasihat Tom dan dia melaksanakannya. Joseph mulai bergabung menjadi anggota gym dan peserta yang lain sangat mendukung dirinya untuk berubah. Joseph menjalani program gym dengan berbagai macam latihan, seperti berlari, angkat beban hingga fitnes.

Joseph pamer setelan jasnya yang ia kenakan saat gemuk/foto: dailymail

Sembari dia berlatih, Tom menyajikan pilihan menu sehat, dia tidak menyodorkan lagi junk food kepada Joseph. Menu yang disiapkan oleh Tom adalah menu makanan sehat dan sesuai dengan program latihan Joseph di gym. Menu itu terdiri dari nasi, daging ayam kukus dan sayuran. Dengan porsi yang kecil ini, Joseph diperbolehkan untuk makan hingga 8 kali sehari. Lho, apakah tidak malah gemuk?

Tidak, karena menu itu sudah memenuhi standar diet sehat yang diiringi dengan latihan yang rutin. Seiring berjalannya waktu, Joseph berhasil menurunkan berat badannya dari 182 kg ke 89 kg. Berarti turun 93 kg. Woww!!

Dengan hasil yang fantastis ini, Joseph bangga. Bahkan, keluarganya pun tidak percaya saat mengetahuinya.


#Luar biasa nih pemuda, saya terkesan dengan semangatnya untuk berubah. Padahal usianya masih belasan tahun. Di mana usia remaja seperti itu jarang atau tidak memikirkan pola hidup sehat. Mereka biasanya cenderung eksplorasi tiada henti dan mengikuti hawa nafsu. Tapi Joseph tidak demikian. Selamat ya Jos...


Edited: hsn
Referensi: Daily Mail.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus