28 Januari 2016

Netizen Heboh! Pria Ini 'Tantang Jokowi' Melalui Surat Terbuka

Ilustrasi

Navias Tanjung adalah pria yang menyatakan keberaniannya untuk berdialog atau berdebat dengan Presiden Jokowi atau perwakilannya secara terbuka, terkait kebijakannya yang dinilai oleh Navias merugikan bangsa ini.


Pertanyataan sikap ini membuat heboh para Netizen Indonesia, dan sebagian besar mereka merespon positif dan menyatakan dukungan atas keberanian Navias. Ditulis dalam status Facebooknya, Navias mengirim surat terbuka kepada Presiden Jokowi untuk ditantang berdebat terkait kebijakan ekonomi dan politik.

Berikut ini status 'Surat Terbuka' dari Navias yang ditujukan kepada Presiden Jokowi tertanggal 26 Januari 2016, lengkap dengan lampiran foto KTP, email dan no HPnya:

 Surat terbuka untuk Jokowi presiden RI:

Selaku sesama anak bangsa yang cinta pada negara ini aku merasa anda telah gegabah dalam mengambil segala kebijakan yang cenderung menghancurkan negara ini.

Tidak ada satupun kebijakan2 anda mulai dari proyeks Esemka, TranJakarta, Tol Laut, Tran Sumatra, Kapal Sapi yang bermamfaat untuk rakyat, termasuk Proyeks Kereta api Cepat Jakarta Bandung, yang anda jadikan mercusuar, pemborosan keuangan negara yang akan memporak porandakan masa depan Indonesia.

Untuk itu atas nama rakyat yang prihatin pada kondisi kehidupan saat ini, aku tantang anda atau siapapun utusan anda untuk debat terbuka dan mengupas siapa yang benar dan salah, jika aku yang salah pidanakan aku, jika anda yang keliru anda harus ‪#‎Mundur‬ agar rakyat bisa selamat dari kekeliruan anda.

Indonesia, 25/01/16
Navias Tanjung
Omnavias1@gmail.com

*Mungkin saja postinganku ini hari ini bakal di hanguskan Lamsaneg atau kominfo atau fb center namun aku akan muncul dengan fb baru ID yang sama dan catet 0813 67928084 nomor pribadiku.

NB: Sumber Akun FB Navian Tanjung

#Hmm, ada-ada saja ya... Ya silahkan saja Pak, ini negara demokrasi. Semoga surat Anda secepatnya direspon ya?? Sabar, tunggu aja...

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus