18 Januari 2016

Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia di Amerika Serikat

Panji (kiri) bersama ibunya Susi/foto: Suedkurier

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di mana putra sulungnya, Panji Hilmansyah, telah meninggal dunia di di Naples, Florida, Amerika Serikat, Minggu (17/1) waktu setempat.



Hal ini dipertegas dari keterangan sekretaris pribadi Susi, Fika Fawzia, yang menyebutkan kepada awak media.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Berita duka cita, telah meninggal dunia putra kandung Ibu Susi Pudjiastuti Menteri KKP bernama Panji Hilmansyah (31). Jenazah saat ini sedang berada di Naples, Florida dan dalam proses pemulangan ke Indonesia," Senin (18/1/2016).

Belum diketahui penyebab kematiannya. Susi mendapat kabar duka tersebut dini hari tadi bahwa Panji meninggal dunia saat tertidur. Dugaan sementara adalah jantung.

Panji Hilmansyah adalah putra pertama Susi Pudjiastuti hasil perkawinannya dengan Yoyok Yudi Suharyo (mantan suami). Panji di Amerika Serikat berprofesi sebagai pilot dan insinyur penerbangan di AS setelah dirinya lulus dari sekolah penerbangan di negara adidaya itu.

Rencananya, hari ini jenazah Panji akan dipulangkan ke tanah air dan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V, Nomor 26, Jakarta Selatan.



#Saya turut berduka cita Bu Susi. Yang sabar ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar