01 Februari 2016

Resep-resep Kuliner Tradisional Indonesia Dari Radio Carolina Surabaya



Sobat Hasan, saya di blog ini tidak hanya meliput kabar-kabar hangat namun saya juga berbagi kepada Anda semua tentang resep-resep makanan dan minuman khas Indonesia. Oya resep-resep ini merupakan koleksi resep istri saya tercinta yang ia tulis dan kemudian dipraktekkan. Sebagian lagi, resep-resep kuliner ini juga kumpulan dari resep makanan dan minuman yang dihimpun oleh Mbak Ratna, penyiar Radio Carolina Surabaya.

Perlu diketahui, jika Anda berada di wilayah Jawa Timur khususnya atau yang menjangkau gelombang Radio Carolina Surabaya, Anda akan mendapatkan informasi resep-resep kuliner yang bermanfaat dari ibu-ibu pendengar Carolina di seluruh Jawa Timur dan sekitarnya. Uniknya adalah resep-resep ini bukanlah hanya sekedar teori resep, namun resep kuliner yang sudah dipraktekkan lho. Kalau belum pernah dipraktekkan tidak boleh diinformasikan ke Carolina dan di-share ke ibu-ibu.

Oleh karenanya, setiap resep kuliner yang saya tayangkan nanti saya akan berikan kredit kepada yang memberi resep karena dari dialah resep tersebut dibuat atau dikembangkan.

Satu lagi, tidak semua resep kuliner dari Radio Carolina memiliki tampilan atau gambar, jadi saya akan berikan Anda foto ilustrasinya biar terliat menarik. Semua ulasan tentang resep-resep makanan dan minuman ini saya masukkan ke label Kuliner atau Anda bisa mencarinya di box search.

Saya akan menampilkan Hashtag #KRY jika resep-resep kuliner nusantara ini diambil dari Radio Carolina Surabaya.

Oklah, here we go... #Kumpulan Resep Yahuuud Radio Carolina Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar