10 Februari 2016

Sedang Asyik Memasak, Wanita Ini Tewas Tertimpa Pesawat Latih TNI AU di Malang

Sejumlah personil TNI AU dan Polisi tiba di lokasi jatuhnya pesawat yang menimpa rumah warga/foto: newsth

Lagi, dunia penerbangan nasional dilanda berita duka. Sebuah pesawat latih milik TNI AU, Super Tucano 3108, jatuh menimpa rumah warga sekitar pukul 10.12 WIB, di Jalan LA Sucipto, Blimbing, Kota Malang, Rabu (10/2).


Dikabarkan seorang warga tewas, Erna Wahyuningtyas, karena tertimpa badan pesawat yang jatuh di rumahnya, tepat di dapur saat dirinya memasak.

Menurut kesaksian warga setempat, pesawat sebelum jatuh di rumah Mujianto, pemilik rumah yang naas itu sekaligus suami dari Erna, sempat putar-putar dan terbang rendah. Sempat sebagian warga heran dan curiga karena pesawat terbang tidak seperti biasanya.

"Kami sudah panik kok ada pesawat muter-muter di sekitar kawasan ini, ternyata jatuh ke rumah Pak Mujianto," ucap Aiman, salah satu warga, kepada Kompas.com siang ini.

"Saya sedang baca jurnal di kos, suara pesawat itu keras sekali dan sangat pendek terbangnya tidak seperti biasanya ketika latihan di hari lain. Lalu saya dengar dentuman, kos saya bergetar, saya langsung menduga pesawat kecelakaan, teryata benar," kata Mita, seorang saksi mata, dalam bahasa jawa.

Saat kejadian, Mujianto dan anaknya sedang di sekolah. Sedangkan Erna hanya seorang diri di rumah. Kini rumah Mujianto dipasang garis polisi untuk keamanan.

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    BalasHapus