10 Februari 2016

Shireen Sungkar Hamil 5 Bulan Semakin Manja, Teuku Wisnu Menyadari

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar/foto: suara

Bukan hal yang rahasia, seorang istri apabila sedang hamil muda selalu mengalami ngidam, morning sickness dan juga manja. Hal itu juga yang dialami oleh Shireen Sungkar, istri Teuku Wisnu, yang kini sudah memasuki usia kehamilan 5 bulan. Ditemui di gedung TransTV seusai mengisi acara di tv, Selasa (9/2) kemarin, keduanya bercerita soal keseharian mereka terkait kehamilan Shireen dan kesibukan Wisnu.

Shireen mengaku saat usia kehamilan di 3-4 bulan pertama dirinya mengalami morning sicknees dan tidak bisa beraktifitas di luar. Dia suka berdiam diri di rumah saja.

Cepat capek kan kalau orang hamil. Jadi aku lebih nikmati di rumah. Pas kehamilan di bawah empat bulan, aku enggak mau ngapa-ngapain soalnya mabok banget. Makan muntah, makan muntah. Jadi lebih mau di rumah aja," ujar Shireen, sebagaimana dilansir oleh kompas.com

Namun setelah 'masa sulit' berlalu kini Shireen mulai menghirup udara luar dan bisa beraktifitas kembali meskipun dibatasi karena kehamilannya. Alasan mengapa dia selalu ingin keluar dan terus bersama dengan sang suami, karena selalu ingin dimanja.

"Iyalah (Shireen jadi lebih manja). Nggak hamil juga manja. Dia ingin ada suami terus di samping," ujar Wisnu.

Namun, jika Wisnu ada kegiatan di luar kota Shireen bisa mengerti keadaannya. Dirinya tidak bisa memaksa.

"Memang nggak bisa dipungkiri, ada beberapa aktivitas saya di luar. Jadi, ya, Shireen ngerti juga," papar Wisnu.

Kendati di tengah kesibukan Wisnu, dirinya selalu ingat bahwa wanita hamil perasaannya lebih sensitif sehingga perlu mendapatkan perhatian dan penjagaan yang ekstra.

"Jadi wanita hamil lebih sensitif, ada beberapa hal yang harus dimengerti, juga ekstra penjagaan dari suami. Jadi harus mengerti keadaan dia," ungkap Wisnu.


#Selamat ya Wisnu dan Shireen, semoga kehamilannya sehat hingga persalinan. Sehat, selamat dan normal. Untuk Wisnu, semoga dilapangkan rejekinya dan diberi kesabaran untuk perhatian sama istrinya. Aamiin.

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    BalasHapus