01 Februari 2016

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Resmi Hadir di Indonesia


Maaf saya tidak bisa langsung mengulas tentang diluncurkannya All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 pada hari H-nya, yaitu Jumat (29/1), karena saya sedang repot dan pas lagi ada jadwal khutbah Jumat. Ok deh, tanpa berlama-lama, kita sambut All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia.


Dari dulu, sejak Mitsubishi Pajero Sport diproduksi oleh Kramayudha Tiga Berlian (KTB) pada tahun 2007 saya sudah menyukainya. Saat itu Pajero Sport varian tertingginya adalah Exceed. Lalu di tahun 2009, Pajero Sport hadir dengan facelift baru dan penambahan varian yang lebih istimewa, yaitu Dakar, dengan emblem timbul di belakangnya.

Nah, untuk All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini tidak ada kesan facelift atau minor change. Jadi semua serba baru, benar-benar All New. Tidak hanya baru dari sisi penampilan eksterior dan interior namun juga pada sisi dapur pacu mengalami perubahan yang cukup signifikan.

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 bertajuk ‘A Vision to Explore’ mengesankan bahwa Pajero Sport 2016 ini merupakan racikan baru dari Mitsibishi untuk menjawab semua harapan para fans Pajero Sport atau pecinta SUV besar yang doyan jelajah. Hal itu terbukti dengan perubahan jenis mesin yang diterapkan pada Pajero Sport Varian Dakar, 4L N15 MIVEC yang dapat menyemburkan tenaga hingga 181 ps. Adapun untuk varian GLS dan Exceed dapur pacunya msing mengandalkan mesin lama yang handal yang mencapai tenaga maksimun 178 ps.

foto: bestcar

Adapun soal harga, pihak KTB telah merilis secara resmi harga All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 sebagaimana berikut:


  • GLX 4×4 MT Rp 495 juta
  • Exceed 4×2 AT Rp 446 juta
  • Dakar 4×2 AT Rp 496 juta
  • Dakar 4×4 AT Rp 623 juta


All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 hadir menyapa Anda dengan 5 pilihan warna yang menarik, yaitu white pearl, sterling silver, black mica, titanium grey metalic dan deep bronze metalic.

#Hubungi dealer Mitsubishi terdekat di kota Anda untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, atau kunjung websitenya di www.ktb-mitsubishimotors.co.id/en/site.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar