10 Februari 2016

Diboikot oleh Cina, Film Deadpool Justru Tayang di Indonesia Hari Ini

Deadpool/foto: foxmovies

Film Deadpool merupakan film Hollywood  yang paling ditunggu di tahun 2016 ini dan sangat dinanti oleh penggemarnya di seluruh dunia. Pemutaran film ini di Amerika lebih maju waktunya dari yang diagendakan, yaitu 12 Februari 2016. Lalu bagaimana di Indonesia?

Deadpool di Indonesia diputar pada hari ini, Rabu (10/2), di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Film dibintangi oleh Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson.

Wide Wilson dalam film tersebut diceritakan mengidap penyakit kanker ganas dan ditawari untuk melakukan sebuah eksperimen pada tubuhnya. Setelah melakukannya, tubuh Wilson menampakkan sebuah respon luar biasa. Dia tiba-tiba memiliki kekuatan super dan penyakit kankernya sembuh seketika.

Namun, eksperimen tersebut juga berdampak negatif pada bagian tubuhnya. Wajahnya berubah menjadi rusak dan jelek akibat kerusakan saat uji coba berlangsung. Akhirnya, guna menutupi 'aibnya' dia memilih untuk memakai kostum bertopeng saat beraksi heroiknya.

Film ini meski diputar di Indonesia yang sudah tentu melewati uji kelayakan tonton dari Lembaga Sensor Film, namun negara Cina memboikot penayangan film Deadpool karena alasan kekerasan, pornografi dan vulgar.

Film yang diilhami dari komik Marvel ini diproduksi oleh Twentieth Century Fox. Artis lainnya yang turut membintangi film ini adalah Morena Baccarin, TJ Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    BalasHapus