04 Februari 2016

Foto Selfie 'Kontroversial' Ini Memenangkan Hadiah Trip 2 Ribu Poundsterling

David Bellis dan Jacob sang pemenang selfie yang tergugat karena foto kuda 'senyum' tidak mendapat izin dari pemiliknya

David Bellis (31) dan anaknya Jacob (3) telah memenangkan hadiah Trip senilai 2 ribu Poundsterling yang diadakan oleh Thomson Holiday’s bertajuk ‘Made Me Smile’. Kemenengan David dan Jacob diperoleh lantaran keduanya berfoto selfie tersenyum dengan latar belakang kuda yang menyeri, seolah kuda turut ber-selfie ria.

Foto tersebut diambil saat David dan Jacob tengah berjalan-jalan di area peternakan kuda milik Nicola Mitchell. Mengetahui bahwa David memenangkan kompetisi itu karena latar belakang kudanya yang mendongak dan 'tersenyum' itu, Nicola menuntut kepada David untuk mendapatkan bagiannya separuh dari hadiah tersebut.

Sebab, foto yang diambilnya bersama kuda itu tidak mendapatkan izin dari Nicole. Tidak hanya itu, Nicole pun melayangkan keberatan dan keluhan kepada Thomson Holidays.

"Saya tidak mengerti mengapa Nicola begitu kesal tentang hal itu. Aku berada di jalan umum yang setiap orang menggunakan untuk pergi ke sekolah lokal dan semua orang melihat kuda di sana. Kata David.

#Hmm, ini mah namanya iri bin hasad alias dengki. Wong si David foto aja di jalanan kok Nicola nuntut hadiahnya. Ini karena dia tau ada hadiah aja, kalo gak ya gak bakal nuntut apa-apa. Ya namanay orang iri dan tamak. Jangan ditiru bos..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar