27 Januari 2016

Jaket Bergambar 'Mangkok Mie Ayam Jago' Disukai Artis Hollywood

Joe Jones dengan jaket ala kuliner Indonesia/foto: bisnis

Joe Jonas seorang penyanyi dan aktor dari Amerika Serikat tampil istimewa bagi orang Indonesia saat dirinya menghadiri sebuah acara di Style Louge Kari Feinstein pada tanggal 23 Januari 2016 di Park City, Utah. Hal spesial yang dijumpai pada diri Joe sehingga membikin heboh netizen Indonesia adalah karena dia mengenakan jaket ala kuliner Indonesia. Tidak hanya itu, gambar mata uang 50.000 dan 100.000 pun tidak ketinggalan di jaket itu.


Khas kuliner yang nampak adalah petai, botol saos bakso, garpu dan sendok, mangkuk mie dengan gambar ayam jago dan mie instan. Sejauh ini dikabarkan bahwa Joe tidak mendapatkan jaket itu dengan cara membeli langsung di Indonesia. Lalu dari mana? Usut punya usut, ternyata jaket yang dikenakan Joe Jonas ini jaket karya desainer Indonesia Sherly Hartono. Dalam lookbook di websitenya, Sherly memperlihatkan koleksi jaket tersebut sebagai koleksi Autumn/Winter 2015.


Jaket ini merupakan produk desainnya yang bagus dalam koleksi busananya. Kendati orang asli Indonesia, koleksi busana Sherly tembus ke pasar internasional dan dijual di departement store Opening Ceremony New York, Los Angeles, dan Tokyo.

Maka tak heran jika artis Hollywood kesemsem dengan jaket alan kuliner Indonesia ini.

Dijual gak ya di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar