22 Januari 2016

Hadirkan 3 Varian, Toyota All New Fortuner 2016 Resmi Mengaspal di Indonesia

All New Fortuner 2016 resmi diluncurkan hari ini/foto: inilah

Penantian All New Fortuner 2016 di Indonesia berakhir sudah. Setelah Thailand lebih dahulu meluncurkannya di tahun lalu, kini All New Fortuner resmi hadir di Indonesia. Generasi terbaru dari mobil sport utility Vehicle (SUV) kebanggaan Toyota ini tampil dalam desain, platform, mesin, dan sejumlah teknologi baru.


Mengangkat tema Leading the World with Style and Confidence, All New Fortuner 2016 siap memuaskan pelanggan untuk tampil lebih bergaya dan penuh percaya diri.

"Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner 2016 dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati," ungkap President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui, saat peluncuran All New Fortuner di Jakarta Convension Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/1/2016) tadi siang.

Untuk memberikan preferensi yang lebih luas kepada costumer, PT TAM resmi menyajikan 6 line up All New Fortuner 2016 dengan 3 varian utama, yakni VRZ dan SRZ sebagai tipe terbaru, serta G.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner 2016 diperkirakan akan meraih kesuksesan seperti dua produk yang dirilis tahun lalu, yaitu All New Kijang Innova dan All New Hilux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar